Desainer Nasional Asal Sumbar Luncurkan Produk Perawatan Kulit Wajah 'F Beauty Skincare'

Desainer Nasional Asal Sumbar Luncurkan Produk Perawatan Kulit Wajah F Beauty Skincare Fomalhaut Zamel Desainer terkenal asal Sumatera Barat (Sumbar) bersama sang istri Rofikoh Isnaini atau Fikoh LIDA, saat meluncurkan produk perawatan kulit wajah F Beauty Skincare, di Padang, Jumat (8/7/2022)

Covesia.com - Fomalhaut Zamel Desainer terkenal asal Sumatera Barat (Sumbar) bersama sang istri Rofikoh Isnaini atau Fikoh LIDA, meluncurkan produk perawatan kulit wajah F Beauty Skincare. 

Fomal menyebutkan ia bersama istri sudah lama hendak meluncurkan produk perawatan kulit wajah ini. Sudah hampir dua tahun, dengan terus melakukan penyempurnaan, makanya hari ini sudah bisa diluncurkan. 

"Kami sudah lama ingin membuka produk kami ini. Produk kami ini berbeda, karena kami punya formula khusus yang didapatkan," ungkap Fomal dalam keterangan persnya, Jumat (8/7/2022).

Fomal menjelaskan, serial perawatan wajah ini terinspirasi dari memberikan perawatan kulit wajah yang sehat bagi segala usia dan jenis kelamin.

"Produk kita ini memang sudah memiliki ijin BPOM dan HALAL. Sehingga aman dan terpercaya digunakan pada kulit. Tambahan lagi ini juga aman bagi ibu hamil dan menyusui, disamping memang produk series ini ada untuk pria atau pun wanita. Seperti yang kita ketahui skincare ini bisa digunakan semua umur sesuai ketentuan untuk yang telah berusia 12 tahun keatas," ungkap Fomal. 

"Dengan adanya serial facial care ini lebih mudah untuk di aplikasikan bagi seluruh orang yang ingin terlihat bersih, rapi, dan memiliki wajah yang sehat," sambungnya. 

Fomal beberkan F Beauty Skin Care - Facial Care Series ini terdiri dari lima item yaitu Facial Wash, Toner, Day Cream, Night Cream dan Serum.

Pengunjung dan masyarakat akan mendapatkan Facial Care Series ini dengan harga yang terjangkau. Satu paket lengkap dibandrol cukup murah yaitu Rp420 ribu dan dengan harga Rp295 ribu tanpa serum.

"Keunggulan utama dari produk ini adalah menjaga kesehatan kulit. Kecerahan alami nan sehat sesuai dengan keunikan kulit masing-masing pemakainya," jelasnya. 

Lalu mencegah kemerahan, terbakar dan kulit kering saat terpapar matahari kemudian, mengembalikan kelembapan dan kekenyalan kulit di malam hari.

"Siapa yang tidak suka saat memiliki kulit yang sehat, dan tentu kekenyalan kulit muda terjaga lebih lama. Jika kita bersih dan sehat maka kharisma kita akan semakin terpancar dan disukai banyak orang," kata dia. 

Selain mempercantik kulit, produk ini juga dapat merawat dan menutrisi kulit wajah. Kandungan masing-masing bisa dilihat pada masing-masing gambar.

Sebagai contoh, daycream mengandung antioksidan yang tinggi yang bisa menangkal radikal bebas pada tubuh dan mencegah penuaan.

"Tak hanya menjaga kelembaban kulit, kandungan SPF 30 di dalamnya juga dapat melindungi kulit dari sinar UV. Facial Care Series ini pastinya mudah diaplikasikan dan hasilnya tahan lama," paparnya.

Saat ini, Facial Care Series dari F Skin Care sudah bisa didapatkan dan dipesan di akun Instagram dengan nama pengguna @fbeautyskincare.

Kemudian, reseller seperti @balilagaley, @fbeautyskincare.bukittinggi (IG dan shopee) serta reseller di seluruh indonesia. 

(don) 

Berita Terkait

Baca Juga