Serap Aspirasi ke Sejumlah Daerah, Anggawira Nyatakan Siap Maju Jadi Ketua BPP HIPMI

Serap Aspirasi ke Sejumlah Daerah Anggawira Nyatakan Siap Maju Jadi Ketua BPP HIPMI Ketua Bidang 2 BPP HIPMI Anggawira

Covesia.com - Dengan menggelar Road Show ke sejumlah Provinsi di Nusantara, dan menyerap aspirasi anggota HIPMI di daerah-daerah, Ketua Bidang 2 BPP HIPMI Anggawira menyatakan siap maju menjadi Ketua Umum BPP HIPMI. 

Hal tersebut disampaikan usai kegiatan Forum Business Oportunity dan Business Matching di Menyala Coffe, Padang, Rabu sore (20/7/2022). 

"Kesiapannya kita terus mendengar aspirasi dari daerah, makanya kita mengadakan program yang turun langsung ke lapangan. Ini salah satu bentuk bagaimana kita dengan tim menggalang masukan dari daerah-daerah," ungkapnya. 

Anggawira menyebutkan, ternyata yang disimpulkan, sebenarnya HIPMI itu ingin bukan hanya mewah dari tampilan tapi juga mewahnya dalam gagasan dan aksi.

"Jangan hanya dilihat sekumpulan anak muda yang ekslusif tapi lebih dari pada inklusif yang bisa dan mampu menggerakkan potensi di daerah," kata dia.

"Alhamdulillah kita punya tim, mudah-mudahan BPD HIPMI Sumbar dapat memberikan rekomendasi ke saya, bukan hanya tim pendukung tetapi pengusung tetapi kita serahkan sepenuhnya karena ada mekanisme internal yang harus dibahas," imbuhnya. 

Ia menyebutkan, sangat optimis memenangkan pencalonan menjadi Ketua Umum DPP HIPMI. "Iya optimis dan harus optimis. Sejauh ini sudah 11 daerah yang dikunjungi mudah-mudahan, terus berjalan nanti awal bulan depan ada pendaftaran, semoga bisa menuntaskan separuhnya," kata dia.

Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy memberikan dukungan moril kepada Anggawira untuk maju sebagai Ketua Umum BPP HIPMI.

"Bang Anggawira kakak kelas kebanggaan, cocok banget jadi Ketum BPP HIPMI," tegas Audy singkat. 

(*/don) 

Berita Terkait

Baca Juga