Marawa Digital Fest 2022 Akan Hadir di Kota Padang

Marawa Digital Fest 2022 Akan Hadir di Kota Padang

Covesia.com - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumbar akan menggelar Marawa Digital Fest 2022 di Kota Padang. 

Pengusaha sukses asal Minang H Basrizal Koto dan Wakil Ketua komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni akan menjadi pembicara dalam ajang Festival tersebut. 

"Marawa Digital Fest 2022 ini akan dilaksanakan selama 2 hari yakni tanggal 7-8 September 2022 di Hall Universitas Negeri Padang (UNP)," ungkap Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Sumbar, Brian Putra Bastara, Selasa (23/8/202). 

Dikatakan Brian, rangkaian kegiatan Marawa Digital Fest 2022 ini terdiri dari Seminar Nasional, Pitch Deck Competition, UMKM Bazaar, Business Matching dan Digital Workshop.

Dijelaskannya, Marawa Digital Fest merupakan festival digital yang berfokus untuk melakukan akselerasi inovasi pada sektor digital yang berdampak pada peningkatan ekonomi digital di Sumatera Barat.

"Marawa Digital Fest itu bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada pelaku dan calon pelaku ekonomi digital Sumatera Barat untuk dapat mengembangkan bisnis mereka dan ekspansi market ke tahapan yang lebih besar dengan harapan adanya dampak ekonomi baik secara langsung dan tidak langsung untuk Sumatera Barat," jelasnya. 

"Para peserta bisa segera mendaftarkan diri di link https://Bit.ly/MarawaDF2022," imbuhnya. 

(*) 

Baca Juga