- Advertisement -
BerandaLifestyleRachmadonal Muhammad Iqhbal, Dokter Tampan Asal Sumbar Pemenang LIDA 2021

Rachmadonal Muhammad Iqhbal, Dokter Tampan Asal Sumbar Pemenang LIDA 2021

- Advertisement -

Covesia.com – Iqhbal LIDA 2021 sekarang ini sedang ramai dibicarakan karena ia adalah sang juara dari Liga Dangdut Indonesia 2021. Tidak hanya dari kalangan pecinta dangdut nama Iqhbal juga dibicarakan oleh khalayak umum.

Iqhbal menjadi Juara 1 LIDA 2021 dengan perolehan suara 35,22 persen. Iqhbal mengungguli 2 peserta lainnya yg masuk dalam tiga besar pada mala grand final yang digelar pada Minggu (22/8) malam hingga Senin (23/8) dini hari itu.

“Selamat kepada @lida2021_dr.iqhbal yang telah menjadi juara Liga Dangdut Indonesia 2021! Terima kasih atas perjuangannya dan sukses terus untuk kedepannya,” tulis postingan akun instagram @lida.indosiar yang dikutip Covesia.com, Senin (23/8/2021).

Atas kemenangan tersebut ,Iqhbal dihadiahi uang sebesar 500 juta, piala bergilir, dan lagu kemenangan yang diciptakan oleh Adibal Syahrul.

Iqhbal memiliki nama asli Rachmadonal Muhammad Iqhbal dan saat ini ia berusia 23 tahun merupakan putra Ranah Minang dari Pariaman, Sumatera Barat.

Selain suka bernyanyi, Iqhbal ternyata berprofesi seorang dokter lulusan dari Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro.

Iqhbal mencoba keuntungan dengan mengikuti Kontes LIDA 2021 dengan melalui proses panjang hingga mengantarkannya menjadi jawara diajang kontes dangdut terbesar di Indonesia itu.

(mgg: Fadila Pratiwi)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya
- Advertisement -