Hibur Warga Padang, Budi Doremi: Sumbar Seperti Mahkota Sumatera

Hibur Warga Padang Budi Doremi Sumbar Seperti Mahkota Sumatera

Covesia.com - Penyanyi Indonesia yang terkenal dengan Judul Lagu Melukis Senja, Budi Doremi hibur masyarakat Sumatera Barat (Sumbar) di Pantai Puruh Kota Padang, Jumat (16/9/2022). Dalam kesempatan itu, ia menyanyikan enam judul lagu, salah satunya Melukis Senja. 

"Pada kesempatan kali ini saya menyayikan enam judul lagu, seperti Melukis Senja hingga Mesin Waktu," tuturnya saat diwawancarai Covesia.com.

Kehadirannya di Sumbar memberikan kesan sesuai dengan yang diharapkan. "Sesuai yang kita harapkan, antusias masyarakat cukup tinggi, bahkan ada yang minta lagu hingga tambah lagu. Acaranya juga berjalan dengan lancar," ujarnya.

"Setiap kali datang ke Sumbar rasanya baru pertama kali, meskipun sudah berkali-kali," ujarnya usai tampil di acara Gerakan Nasional Bangga Buatan Inodenesia. 

Dia menilai, Sumbar itu memiliki atmosfer tersendiri. "Sumbar memiliki atmosfer tersendiri seperti menjadi mahkotanya Sumatera," tuturnya.

Sementara, dari sekian banyak kuliner khas Sumbar, dendeng balado menjadi makanan favorit Budi. "Di Sumbar ini banyak sekali kulinernya, aku suka dendeng balado," imbuhnya.

Berita Terkait

Baca Juga