Ke GOR Agus Salim, Coba Nikmati Sensasi Ice Dragon Snack yang Membuat Mulut Mengeluarkan Asap

Ke GOR Agus Salim Coba Nikmati Sensasi Ice Dragon Snack yang Membuat Mulut Mengeluarkan Asap Foto: Laila Marni

Covesia.com - Ice Dragon Snack, atau sering disebut Es Krim Asap kini juga telah hadir di Kota Padang. Warga Padang tidak perlu jauh-jauh untuk dapat menikmati sensasi memakan ice dragon snack yang mengeluarkan asap tersebut.

Langsung saja ke GOR H Agus Salim Padang, ada beberapa outlet yang menjual ice dragon snack ini. Salah satu pedagangnya, Fajri mengatakan sudah 4 bulan berjualan ice dragon snack di Padang.

"Cemilan ini viral karena keunikannya, yakni memiliki asap. Awalnya lebih banyak di Pekanbaru dan pulau Jawa, namun sekarang sudah ada di Kota Padang,"ungkap Fajri kepada Covesia.com saat ditemui di outletnya, Minggu (25/9/2022).

Fajri mengatakan untuk peminat makanan ini mulai dari anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa. Kebanyakan mereka penasaran dan ingin mencoba sensasi dari ice dragon snack.

Ia melanjutkan, untuk harganya Rp 20 ribu perporsi. Pembeli sudah bisa menikmati ice dragon snack yang komposisinya dari wafer atau ciki, kemudian disiram dengan nitrogen, dan di akhir ditambahkan dengan susu kental manis.

Fajri mengatakan jika weekend, pemasukannya mencapai 4-6 juta rupiah. Namun jika lagi sepi setidaknya 200 hingga 400 ribu rupiah saja. 

Ia juga menyebutkan dirinya dan rekannya biasanya berjualan di GOR Agus Salim, di Festival, Pasar malam juga acara-acara besar lainnya.

"Saya berharap ini semakin diminati dan banyak pembelinya,"pungkasnya.

(lia)

Baca Juga