Dewa 19 feat Virzha dan Ello Siap Lelehkan Hati Warga Padang

Dewa 19 feat Virzha dan Ello Siap Lelehkan Hati Warga Padang Istimewa

Covesia.com - Grup Band legendaris Dewa 19 siap untuk melelehkan hati warga Padang dengan menggelar konser bertajuk Anniversary Tour 30 Years of Dewa 19 featuring Ello dan Virzha.

Tentunya para penggemar masih ingat dengan lagu ‘Kangen’, ‘Cukup Siti Nurbaya’, ‘Angin’, ‘Roman Picisan’ dan lagu hits Dewa 19 lainnya.

Konser eksklusif ini akan digelar pada 5 November 2022 di Grand Ballroom The ZHM Premiere Hotel, Padang. Jangan ragu ketinggalan, ada 3.000 tiket yang disiapkan.

Bimo Maxim, promotor dari Kreasi Tunggal Mulia yang menggelar konser tersebut mengatakan, ada tiga type tiket yang disiapkan oleh panitia, mulai dari Silver, Gold dan Platinum.


“Untuk silver tiket bisa didapatkan dengan harga Rp750 ribu, gold Rp1,5 juta, platinum Rp2,5 juta. Tiket sudah bisa diorder di tiket.com,” kata Bimo melalui keterangan tertulis yang diterima covesia.com Kamis (13/10/2022).


Yang menarik, hasil penjualan tiket ini nantinya akan diserahkan sebagian untuk membantu para guru mengaji yang kerap mendapatkan upah tidak layak.


“Ini adalah salah satu kepedulian kita terhadap dunia pendidikan. Kita berharap bisa membantu meringankan beban mereka dari hasil tiket ini,” tutur Bimo.

(*)

Baca Juga