Makanan Pedas Penting Juga Untuk Aktivitas Ranjang

Covesia.com – Tidak banyak diketahui jika makanan pedas pun dapat menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kualitas seks bagi setiap pasangan. Bahkan, beberapa pakar menilai jika makanan pedas merupakan jenis makanan penting agar dapat meningkatkan kualitas ranjang bagi pasangan suami istri, berikut ulasannya;

1. Menambah Gairah

Mengkonsumsi makanan pedas memang dapat memompa aliran darah pada jantung dengan cepat dan juga dapat meningkatkan sistem pernafasan yang menyebabkan tubuh mengeluarkan banyak cairan keringat sehingga dapat memompa gairah seksual pasangan. Untuk melakukan hal ini sebaiknya Anda menghidangkan makanan pedas 3 sampai 4 jam sebelum Anda dan pasangan melakukan aktivitas ranjang.

2. Meningkatkan rangsangan seksual

Mengkonsumsi makanan pedas dipercaya dapat menambah gairah seksual bagi setiap pasangan suami istri. Bahkan, beberapa ahli menemukan bahwa aroma pedas dapat menngkatkan rangsangan seksual terhadap pria dan wanita. Pasalnya, beberapa orang merasa bisa sangat bergairah jika melihat pasangannya berkeringat dengan bibir memerah.

3. Menambah percaya diri

Mengkonsumsi makanan pedas dapat meningkatkan hormon endorphin dan juga hormon serotonin yang dapat meningkatkan mood dan juga dapat membuat Anda jadi lebih santai. Kondisi ini menurut para ahli akan meningkatkan kepercayaan diri pada Anda dan pasangan Anda dalam aktivitas seksual pasangan suami istri dan juga dapat menjadi penambah gairah seksual.(Don)

0 Comments

Leave a Comment

one × four =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password