- Advertisement -
BerandaLifestyleFikoh LIDA Luncurkan Single Terbarunya di Padang

Fikoh LIDA Luncurkan Single Terbarunya di Padang

- Advertisement -

Covesia.com – Rafikoh Isnaini atau lebih dikenal dengan Fikoh LIDA yang merupakan artis jebolan panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar, meluncurkan single atau lagu terbarunya yang berjudul “Akhir Pencarian”.

Peluncuruan single terbarunya ini diproduseri langsung oleh sang suami, Fomalhaut Zamel, desainer nasional asal Sumatra Barat, yang dilaksanakan di salah satu Hotel Berbintang di Kota Padang, Minggu (19/9/2021).

Fomal menyebutkan pandemi bukan alasan untuk tidak berkarya. Pandemi justru memberikan hikmah yang luar biasa pada dirinya dan Fikoh untuk tetap berkarya.

“Hikmahnya pada masa pandemi ini saya jadi punya banyak waktu di kampung halaman Kota Padang. Saya juga punya banyak waktu untuk ikut mengurus proses istri saya rekaman hingga peluncuran pada hari ini,” tutur Fomal.

Sementara itu Fikoh menyebutkan, kenapa peluncuran singlenya di Padang, ia mengungkapkan bahwa Kota Padang ternyata tak kalah hebatnya dari Jakarta dan kota besar lainnya di tanah air.

“Saya takjub karena rekaman di Padang hasilnya begitu luar biasa. Tidak berasa membuat lagu di daerah, sebaliknya seperti di luar negeri saking luar biasa melihat hasilnya. Apalagi sekarang saya sudah jadi orang Padang, jadi wajar merilis single di sini,” ungkap Fikoh.

“Saya berharap lagu ini bisa menjadi semangat baru bagi fans dan masyarakat Indonesia. Mudah-mudahan semua berjalan baik bisa viral sehingga orang makin kenal dengan musik Indonesia,” sambung Fikoh.

Kemudian dilanjutkan Fomal, “Akhir Pekan” ini merupakan single kedua Fikoh yang sebelumnya single pertama berjudul Warkah Cinta, nan sudah mendapatkan sambutan positif dari masyarakat.

“Lagu yang diciptakan oleh Marzoni, kemudian mulai digarap kembali dengan aransemen dari Harbi ini bercerita bagaimana seorang perempuan dengan segala hal yang ia punya dan dengan segenap rasa yang dia miliki menerima seseorang di dalam hidupnya, sebuah hubungan yang memang dijalani dan untuk disyukuri,” ungkap Fomal.

Dalam peluncuran single ini, lebih lanjut Fikoh ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, diantaranya Marzoni pencipta lagu, Harbi sebagai arranger, Yul Nursuud menemani selama proses rekaman di studion, Fikri dan Ihsan pembuat video klip, Ade Suhanda makeup, dan Rinto fashion stylist serta semua pihak yang memberi dukungan sehingga karya ini terwujud.

(*/don)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya
- Advertisement -