- Advertisement -
BerandaLifestyleViral Suami Istri Pergoki Maling Tidur di Rumahnya, Netizen: Semoga Gak Kena...

Viral Suami Istri Pergoki Maling Tidur di Rumahnya, Netizen: Semoga Gak Kena Amukan Warga

- Advertisement -

Covesia.com – Sebuah video memperlihatkan peristiwa yang dialami pasangan suami istri (Pasutri) di rumahnya sendiri viral di media sosial. Video viral itu memperlihatkan aksi seorang pasutri pergoki maling yang tertidur pulas di rumahnya.

Pada video itu, sang pemilik rumah menyebut bahwa sosok pria tak dikenal itu merupakan maling yang ketiduran.

Menyadur dari Solopos.com -jaringan Suara.com, aksi pemilik rumah yang memergoki pria yang diduga maling itu pun direkam sang istri dan telah dibagikan pengelola akun @viralkak.

Pria tak dikenal itu tampak begitu tidur pulas dengan baju yang dibuka. “Maling ketiduran check,” keterangan pada unggahan tersebut.

Video itu memperlihatkan pria pemilik rumah yang membangunkan sosok yang diduga maling itu. Dia juga tampak membawa alat pel untuk mengusirnya.

Sementara si pria tak dikenal itu hanya ngulet atau menggeliat saat dibangunkan dan menikmati tidurnya di tempat yang biasa untuk salat. Seperti video yang memperlihatkan dua sajadah untuk alas saat sembahyang.

Video pasangan suami istri yang memerogoki pria diduga maling itu mendapatkan ribuan tanda like dan ratusan komentar netizen hingga viral di Instagram.

Beberapa netizen menyebutnya tuna wisma atau gelandangan yang kecapaian dan mencari tempat untuk tidur.

“Bukan maling namanya kalau ketiduran, kayaknya tunawismia mungkin lelah tidur di jalan,” komentar penggun akun @ririnajrina.

Netizen lain menyebut rumah pasutri dalam video nyaman sehingga membuat orang yang diduga maling merasa nyaman.

“Berarti rumahnya si bpk bnr2 nyaman bngettt smpe2 si maling aja ketiduran,” komentar pengguna akun @raffipratama110418.

“Positif thinking aja , Mungkin di rumah bapak itu ada AC + Aroma Stella Rasa Jeruk , jadi malingnya kena genjutsu,” tulis pengguna akun @michael_siitumorang_.

Netizen pun berharap agar si pria yang tidur di rumah tidak dihakimi warga setempat karena dituding pencuri. “Semoga ga kena amukan warga minimal kasihi pak rt aj,” tulis pengguna akun @yuk.order.disini. (Suara.com)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya
- Advertisement -