- Advertisement -
BerandaLifestyle5 Tips Rayakan Hari Ulang Tahun di Masa Pandemi

5 Tips Rayakan Hari Ulang Tahun di Masa Pandemi

- Advertisement -

Covesia.com – Pandemi, bukan berarti kamu tak bisa merayakan hari ulang tahun bersama orang-orang terdekat. Walaupun kita dianjurkan untuk tetap berada di rumah dan menghindari kerumunan, hari spesial ini tetap bisa kamu rayakan dengan penuh kesan.

Perayaan ulang tahun biasanya identik dengan menu makanan dan minuman yang lezat. Untuk itu, kamu tidak boleh sembarangan dalam memilih restoran.

Salah satu restoran yang dapat menjadi pilihan untuk menyajikan makanan dan minuman di hari ulang tahun dengan harga terjangkau adalah Mazeru yang merupakan bagian dari KULO Group.

Dengan 6 gerai yang tersebar di sekitar Jabodetabek, Mazeru hadir sebagai restoran Steak & Pepper Rice ala Jepang dengan harga yang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp 36.000 saja.

Michelle Sulistyo, Chief Marketing Officer Mazeru mengatakan, “Untuk memberikan masyarakat pilihan dalam merayakan hari spesial, Mazeru menghadirkan menu mewah dan lezat namun terjangkau, yaitu Japanese Steak & Hotplate dengan berbagai variasi yang unik.”

Nah, buat kamu yang ingin merayakan ulang tahun di masa pandemi, berikut lima tips praktis untuk menyukseskan momen bahagia setahun sekali ini.

  1. Dine-in di restoran dengan protokol ketat
    Dalam situasi pandemi, bukan tidak mungkin untuk merayakan ulang tahun bersama orang-orang terdekat di restoran. Pilihlah restoran yang menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti Mazeru, dan bawalah alat makan sendiri jika merasa lebih aman. “Di setiap lokasi Mazeru, kami menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, mulai dari cek suhu, sanitasi yang lengkap, alat makan yang higienis, bahkan kemasan yang aman untuk take-away,” jelas Michelle. Mazeru menawarkan menu hot plate andalan yang cocok untuk merayakan momen ulang tahun yang spesial, seperti Bifu Raisu, Baga Teki, Oki Teki Bento, Combo Steak Fuchi Teki, ataupun Bagyu Teki.
  1. Virtual gathering dengan kerabat
    Melakukan video call bersama dengan keluarga, sahabat, atau pacar yang tidak bisa kamu temui secara langsung bisa menjadi ide perayaan ulang tahun yang praktis. Adakanlah kumpul virtual dengan tema tertentu, dan pasanglah dekorasi yang menarik sebagai latar belakang, seperti lampu dan pita-pita yang meriah.
    Kamu juga bisa mengirimkan makanan kepada mereka melalui layanan pesan-antar makanan, kemudian pilihlah menu lezat dan mengenyangkan untuk mereka, seperti Rice Box dari Mazeru yang cocok untuk dikirimkan ke orang-orang terdekat.
  2. Membuat video perayaan ulang tahun
    Membuat video perayaan ulang tahun juga bisa menjadi ide yang menarik untuk dilakukan saat sedang berulang tahun di masa pandemi. Kamu bisa membuat konten lucu berisikan foto-foto dari setahun terakhir untuk disimpan pribadi maupun diunggah di media sosial sebagai perayaan usia yang baru. Video tersebut nantinya bisa kamu tonton ulang untuk mengingat momen bahagia berulang tahun di kala pandemi.
  1. Traktir teman kantor atau kuliah
    Ulang tahun juga dapat dijadikan momentum yang tepat untuk bersyukur akan apa yang kita punya. Kebahagiaan yang kamu rasakan akan lebih terasa bermakna jika kamu bagikan kepada orang lain yang banyak membantu kamu dalam keseharian. Salah satu yang bisa kamu lakukan adalah mengirimkan mereka Rice Bowl dari Mazeru sebagai santapan makan siang yang tersedia dengan harga yang terjangkau!
  1. Perbanyak me-time
    Bagi sebagian orang, waktu ulang tahun dijadikan sebagai momen untuk menghargai diri sendiri dengan melakukan aktivitas yang paling disukai. Me-time di hari ulang tahun pun bisa menjadi momen rehat dan memanjakan diri agar tidak stres selama pandemi.
    Mulai dari self-care seperti melakukan perawatan wajah secara rutin, menonton film kesukaan, hingga memesan makanan favoritmu.

Pesanlah menu lezat dan mewah dengan harga terjangkau dari Mazeru seperti Bifu Raisu secara take-away maupun delivery. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir untuk keluar rumah karena makananmu akan diantarkan secara langsung ke depan rumahmu. Praktis bukan? (Suara)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya
- Advertisement -