15 Grup Ikuti Festival Musik Band Indie RRI di Sultra

Kendari – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H Nur Alam, di Kendari, Sabtu secara resmi membuka acara Festival Musik Band Indie yang diselenggarakan LPP-RRI Kendari memperebutkan piala gubernur tahun 2014.

Menurut Nur Alam, agenda tahunan yang diselenggarakan LPP-RRI Kendari ini perlu diapresiasi sebab melalui acara ini anak-anak muda di Sulawesi Tenggara terkhusus anak muda di Kota Kendari dapat menyalurkan minat dan bakat musiknya.

Diharapkan para pemuda tidak saja berprestasi di tingkat lokal, bahkan bisa berprestasi di tingkat nasional dan bila perlu go internasional.

“Adik adik bisa berbangga karena sudah banyak grup band dari kota Kendari yang sudah berkiprah di tingkat nasional,”ujar Nur Alam yang disambut dengan tepuk tangan para hadirin. Ia juga memberi apresiasi dengan LPP RRI yang secara konsisten mengembangkan kreatifitas anak muda dalam bermusik.

Sementara itu Kepala LPP RRI Kendari, Nawir mengungkapkan, festival Band yang diikuti oleh 15 kelompok Band ini akan berlangsung selama dua hari yakni sampai tanggal 16 November 2014.

Jumlah peserta tahun ini sedikit menurun bila dibanding tahun lalu, yang pesertanya lebih dari 20 kelompok band.(ant/gyi)

0 Comments

Leave a Comment

four × 5 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password