Situasi yang Membuat Seks Pada Wanita Meningkat

Padang – Hubungan seks antara suami dan istri akan berjalan baik jika keduanya saling memahami kondisi pasangan masing-masing. Namun adakalanya beberapa situasi yang membuat seks pada wanita bisa meningkat dibandingkan biasa.

Dikutip dari doktersehat, suasana yang membuat wanita menjadi lebih bergairah adalah saat wanita merasa cemburu. Wanita yang cemburu akan mudah terbakar emosinya saat mendengar suaminya lebih suka memperhatikan wanita lain.

Jadi tidak aneh jika istri anda akan lebih “ganas” saat berada di tempat tidur.

Suasana lain yang membuat wanita lebih agresif adalah saat anda menjalani hubungan Long Distence Relationship (LDR). Cinta jarak jauh memiliki potensi besar untuk meningkatkan gairah kehidupan seksual Anda.

Berpisah dengan pasangan beberapa hari atau bahkan beberapa minggu membuat anda dan pasangan saling merindukan satu sama lain.

Hal lain yang membuat wanita semakin bergairah adalah dengan menonton film-film romantis. Film-film seperti ini bisa membuat nafsu pasangan anda meningkat karena alur dan jalan ceritanya.

Terakhir yang bisa membuat wanita semakin bersemangat di atas ranjang adalah faktor kesendirian.

Semakin lama wanita tak melakukan seks, semakin menumpuk gairah seksualnya. Jadi tak heran usai ‘puasa seks jangka panjang’ saat bertemu pasangan yang tepat Anda merasa menemukan oase seks padanya. (ary)

0 Comments

Leave a Comment

five + 3 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password