Video Lipsing Duo Serigala Bikin Heboh di Youtube

Padang – Video Duo Serigala yang sedang hot di youtube, bikin heboh jagad maya. Video ini sudah dilihat lebih dari 41 ribu orang. Dalam beberapa situs online, video yang menurut diskripsi video bernama Safitri Pamela dan Ovi Sovianti mempamerkan kebolehan mereka tatkala begoyang dangdut dan aksi video lipsing.

Jika sekilas melihat video Duo Serigala, tampaknya video tersebut adalah versi adult dari kepopuleran video lipsing beberapa tahun lalu. Memang tawarkan konten video lipsing. Tapi, aksi lipsing dilakukan dengan goyang bohai yang menunjukkan sisi sensualitas keduanya.

Para penonton, khususnya kaum Adam bisa jadi menyatakan video ini cukup terhibur. Namun jika melihat dari komentar yang masuk, tidak sedikit dari user Youtube yang menuliskan nada negatif. Video yang bertajuk ‘[HOT Safitri Pamela & Ovi Sovianti ] DUO SERIGALA — Lipsing Goyang Hot Dua Cewek ABG’ yang diunggah 4 November 2014 lalu, hingga kini, Sabtu (22/11/2014) terus diminati peminat di youtube.

Bicara soal video lipsing tentu nama duet unyu Sinta Jojo tidak bisa dilupakan. Mereka disebut pula ‘Duo Keong Racun’ yang mampu membius jutaan pasang mata pemirsa Youtube. Bahkan, nama keduanya terangkat. Dari online ke offline, Sinta Jojo kemudian populer juga di ‘darat’ dan bahkan menjadi bintang iklan produk makanan. (cal)

0 Comments

Leave a Comment

two + nineteen =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password