Slank Bersama d’Rumah Harmoni Luncurkan Album Salam 3 Jari

Jakarta – Komunitas musisi yang diparkasai grup musik rock papak atas Indonesia, Slank dan pelaku industri musik yang beberapa waktu lalu memprakarsai konser Salam 2 Jari, bermeramorfosa menjadi d’Rumah Harmoni.

Metamarfosa ini kemudian memberi kontribusi terbaru untuk Negeri ini, dengan meluncurkan album Salam 3 Jari. peluncuran album berlangsung di Gedung RRI Jakarta, Sabtu (22/11/2014).

Salam 3 Jari merupakan sebuah transformasi sekaligus terjemahan dari sila ke-3 Pancasila, yakni Persatuan Indonesia dan album yang di dalamnya berisi 7 lagu baru dengan lirik yang lugas, cerdas, aktual dan komunikatif agar mudah diserap dan dicerna oleh semua kalangan.

Proses pengerjaannya, bisa dibilang sangat singkat, yakni hanya memakan waktu satu bulan dengan menghabiskan 7 shift di Studio Parah — Potlot di luar finishing. Rekamannya dilakukan secara live dan kroyokan.

Untuk pendistribusiannya, d’Rumah Harmoni bekerja sama dengan RRI Musik Corner lewat 87 kantor cabangnya di seluruh Indonesia yang juga diharapkan dapat membuka jalan, serta menjadi lokomotif bagi gerbong-gerbong peredarab album musik lainnya. Mengutip, situs resmi slank.com, guna memberi alternatif untuk menyiasati pembajakan, penjualan album ini juga bundling dengan T-shirt yang pastinya keren banget.

Harapan dari terlahirnya album ini, semoga dapat menyatukan dan merekatkan kembali berbagai perbedaan dan perpecahan yang notabene telah menghambat kerja dan pembangunan Bangsa.

Buat Slankers dimanapun berada, ayo serbu cd album Salam 3 Jari dari D’rumah Harmoni di Stasiun-stasiun RRI (Radio Republik Indonesia) di kota kalian. Salam 3 Jari! (cal)

0 Comments

Leave a Comment

16 − eleven =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password