LA Institute Gelar Lomba Puisi

Padang – Berminat dan memiliki ketertarikan dengan puisi? Leon Agusta Institute menyelenggarakan Lomba Menulis Puisi yang terbuka untuk umum. Pelajar, mahasiswa, guru, dosen, dan siapa pun diizinkan untuk mengikuti lomba ini.

Ria Febrina, Koordinator Penelitian dan Pengembangan Organisasi LA Institut menyatakan, tema puisi yang dilombakan bebas. Tiap peserta boleh mengirimkan puisi dengan jumlah maksimal dua buah.

” Tiap peserta bisa mengirimkan puisinya melalui email atau via pos atau diantar langsung ke Taman Budaya Sumatera Barat, Kios Seni No.4, Jalan Diponegoro 31, Padang, 25117,” katanya kepada covesia.

Naskah puisi diterima paling lambat oleh panitia tanggal 10 Desember 2014 dan pemenang akan diumumkan pada 21 Desember 2014.

Pemenang dan penerima penghargaan juga akan diikutkan dalam Program Penulisan Kreatif yang merupakan bagian dari Program Leon Agusta Institute. Program Penulisan Kreatif itu adalah penulisan puisi yang akan dibimbing oleh sastrawan Papa Rusli Marzuki Saria dan Yusrizal KW, penulisan cerpen yang akan dibimbing oleh Leon Agusta dan Harris Effendi Thahar, serta penulisan feature yang akan dibimbing oleh Yurnaldi dan Nasrul Azwar. (ary)

0 Comments

Leave a Comment

3 × 5 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password