Tiga Artis Perkuat Serial “True Detective”

Los Angeles – Akhirnya tokoh serial thriller HBO berjudul “True Detective” untuk musim kedua bertambah. Tiga artis turut bergabung dalam serial ini. Mereka adalah Rachel McAdams, Taylor Kitsch dan Kelly Reilly.

Musim kedua serial ini sedang dalam proses produksi California, menceritakan tentang tiga perwira polisi, seorang penjahat berkarir dan kasus pembunuhan.

Kini lengkap sudah tokoh dalam serial ini, dengan dua tokoh yang sudah diumumkan yaitu Colin Farrell asal Irlandia dan Vincen Vaughn dari Amerika Serikat.

Aktor Colin Farrell akan berperan sebagai detektif Ray Velcoro, Vince Vaughn akan berperan sebagai dalang kriminal Frank Semyon dalam serial televisi yang diadaptasi dari karya penulis Nic Pizzolatto.

Pihak HBO juga menyebutkan, aktris film “Midnight in Paris” McAdams akan memainkan peran seorang sheriff yang menjunjung etika dan tidak berkompromi.

Sementara aktor film “Lone Survivor”, Kitsch, akan berperan sebagai polisi patroli bersepeda motor yang bertugas untuk departemen California Highway Patrol.

Aktris asal Inggris Kelly Reily berperan sebagai Jordan, yaitu istri dari tokoh kriminal Frank Semyon, seorang mantan aktris yang masuk daftar D (D-list) dalam panduan standar industri di Hollywood.

Sutradara film “Fast & Furious” Justin Lin akan menyutradarai dua episode pertama “True Detective”. Namun, tanggal premier untuk musim kedua serial televisi itu belum diumumkan.

Musim pertama “True Detective” mengambil tempat di Louisiana dan cerita berpusat pada serangkaian pembunuhan kejam, yang harus ditangani oleh pasangan bintang film berpengalaman Matthew McConaughey dan Woody Harrelson.

Premier serial televisi itu pada Januari telah membantu menaikkan kembali pamor McConaughey sebelum ia memenangkan pengharggan aktor terbaik Oscar pertamanya untuk perannya dalam film “Dallas Buyers Club”. (ant/gyi)

0 Comments

Leave a Comment

17 − 1 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password