Grup Musik Acapella Indonesia-Taiwan Berkolaborasi

Jakarta – Dua kelompok musik Acapella dari dua negara, Indonesia dan Taiwan bakal adakan pertunjukan bersama. Mereka akan menampilkan beberapa lagu khas dari masing-masing negara.

Kelompok musik ini adalah Jamaica Cafe asal Indonesia dan O-Kai Singers dari Taiwan, yang akan tampil di Lotte Shopping Avenue Jakarta, Rabu (26/11/2014). Pertunjukan ini didukung Kantor Perdagangan dan Ekonommi Taiwan di Jakarta.

Menurut salah satu personel grup Acapella O-Kai Singers asal Taiwan, Lai Jia Ching, kelompok musiknya akan menyanyikan lagu “Dayung Sampan” versi bahasa Mandarin. Sementara grup Jamaica Cafe akan membawakan lagu yang sama dalam versi bahasa Indonesia.

Grup Acapella O-Kai Singers merupakan kelompok musik acapella yang telah mendapatkan sejumlah penghargaan baik di dalam maupun luar negeri. Empat dari total lima anggota kelompok ini berasal dari suku aborigin di Taiwan.

Lain lagi dengan grup musik Jamaica Cafe merupakan kelompok vokal jenis Acapella pertama di Indonesia. Kelompok ini didirikan tahun 1991 dan telah melakukan pertunjukan di berbagai negara di Asia Tenggara. (gyi)

0 Comments

Leave a Comment

14 + 20 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password