Jakarta Ekspo 2014 Digelar

Jakarta – Jakarta Ekspo 2014 digelar Pemerintah DKI Jakarta sebagai persiapan menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), Perdagangan Bebas Kawasan Asean (ACFTA) dan AFISA 2015.

Jakarta Ekspo 2014 digelar di Taman Lapangan Benteng, Gambir Jakarta Pusat mulai 27 November sampai 18 Desember 2014. Pemerintah setempat menargetkan iven ini akan dikunjungi 500 ribu pengunjung.

Kegiatan ini diramaikan aneka ragam pentas budaya dan kesenian lokal nusantara.

Saat ditemui covesia, Kamis (27/11/2014), Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Budaya dan Pariwisata, Sylviana Murni mengatakan, pihaknya ingin menjadikan Jakarta sebagai kota hijau, asri, bersih dan ramah lingkungan dengan program gerakan hijau Jakarta. Serta program melindungi 13 aliran sungai.

Menurutnya, gerakan hijau Jakarta akan dimasifkan kesemua plosok-plosok ibu kota, sehingga dapat membentuk citra DKI Jakarta menjadi ramah dan nyaman dimata masyarakat dan dunia.

“Kami juga akan mengupayahkan gerakan ini berjalan cepat, sehingga tidak hanya Ruang Terbuka Hijau (RTH) saja yang akan kami perhatikan namun juga Ruang Terbuka Biru (RTB) Ibu kota Negara ini,” ulas mantan anggota DPRD DKI periode 1997-1999 ini. (tric/gyi)

0 Comments

Leave a Comment

4 × three =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password