Gedung Pertemuan Bertaraf Internasional Telah Hadir di Pekanbaru

Pekanbaru – General Manager Swiss-Belinn ska sekaligus ska Co Ex Pekanbaru, Deddy Sasmita mengatakan, seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan fasilitas MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition) di Pekanbaru saat ini.

Kami telah meresmikan gedung pertemuan respresentatif, yaitu gedung pertemuan bertaraf internasional di Pekanbaru, dalam rilisnya usai peresmian gedung itu yang diterima covesia.

“Saat ini, gedung yang terletak dikawasan ska Co Ex itu menjadi gedung pertemuan terbesar khususnya di Pekanbaru. Berada di tengah kota yang notabene pusat bisnis, pertemuan dan pemerintahan, kami harap dapat menjangkau dan memenuhi kebutuhan MICE di Pekanbaru dan juga kawasan lainnya di Sumatera,” ujarnya.

Berdiri megah dengan luas 2.119 meter persegi, ska Co Ex memiliki dua lantai dengan rincian Grand Ballroom yang dapat menampung hingga 3.000 orang terletak di lantai pertama dan 5 meeting room yang masing-masing berkapasitas 200 orang berada di lantai berikutnya. Desain-nya berkesan luxury dengan tinggi langit-langit 12 meter. “Grand Ballroom kami juga dapat dipartisi menjadi 4 bagian. Jadi terserah pengguna, ingin memakai seberapa luas. Sedangkan lantai 2 diisi oleh ruang pertemuan dan juga business centre,” ulasnya lagi.

Paket harga disediakan untuk mereka yang ingin memakai gedung ini sebagai tempat pertemuan juga bervariasi. Yaitu mulai dari Rp 200.000 nett per orang untuk pertemuan setengah hari atau Rp 250.000 nett untuk pertemuan sehari penuh dnegan tambahan paket coffee break Rp 100.000. sedangkan paket pernikahan dihargai mulai dari Rp 129.888.000 nett untuk 500 pax konsep buffet. (jmb)

0 Comments

Leave a Comment

19 + 1 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password