Serial FTV Jangan Mau-Mau jadi Trending Topic Medsos

Padang – Serial film televisi (FTV) Jangan Mau-Mau jadi trending topic di media sosial. Dibawah tag #JanganMau-Mau, FTV yang diputar stasiun SCTV ini bertabur bintang muda yang tengah digandrungi. Sebut saja, Anisa Rahma, Eza Gionino, Rizky Nazar, Bunga Zainal, Chelsea Olivia dan Adipati Dolken.

FTV ini mulai tayang Jumat (28/11/2014) hingga Minggu (30/11) setiap pukul 10.00 WIB. FTV ini diproduksi oleh Screenplay Production yang merilis beberapa foto adegannya.

Mengutip wowkeren.com dilansir covesia, kehadiran FTV ini disambut anak baru gede (ABG) Indonesia. FTV ini sebenarnya sudah syuting sejak awal tahun 2014. Para penggemar lega akhirnya SCTV tidak PHP meski harus menunggu sangat lama dan banyak yang berharap dijadikan sinetron.

Berbagai komentar dari anak-anak ABG soal FTV ini di hastag #JanganMauMau. “Huhh kecewa 🙁 .. knp ga dijadiin sinetron?” tulis @wmelinia12. “Seandainya jd sinetron, psti lebih seneng bgt..@sctv_ sech g adil.. ASP aja dkasih 3 slot, sedangkan SP cm 1 slot doank” protes @heppy_yippi. “Mudah2an ratingnya bagus dan dijadiin sinetron” ucap @ademaharani.(cal)

0 Comments

Leave a Comment

three × 4 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password