- Advertisement -
HomeLifestyleSensasi Kopi Taruko Bukittinggi, Bisa Hilangkan Stres

Sensasi Kopi Taruko Bukittinggi, Bisa Hilangkan Stres

- Advertisement -

Bukittinggi – Bila anda berada di Kota Bukittinggi dan stres dengan tuntuntan pekerjaan yang menumpuk, atau pusing dengan tugas kuliah yang segunung. Atau ingin mencoba sensasi kopi berbeda? Cobalah untuk menenangkan fikiran anda sejenak dari berbagai tekanan yang anda terima. Tidak ada salahnya anda mencoba bersantai sambil menikmati segelas kopi hangat.

Di kawasan Bukittinggi, Sumatera Barat, anda bisa menikmati kopi dengan suasana yang tenang dan ditambah panorama sekitar yang sangat memanjakan mata. Taruko Cafe merupakan Kedai ngopi dengan konsep natural namun tetap elegan.

Disini, anda akan merasakan sensasi ngopi yang berbeda. Anda bisa memilih menikmati kopi sambil melihat aliran air anak sungai, barisan bukit-bukit yang indah, atau air terjun mini yang ada disekitar kafe. Dijamin, stress anda akan hilang seketika jika berada di tempat ini.

Hanya butuh waktu 15 menit dari Jam Gadang, anda bisa menikmati asyiknya ngopi dengan suasana asri dan udara yang sejuk. Menikmati kopi di tempat ini seakan membawa anda ke ranah minang zaman dahulu, dimana anda masih dapat melihat keasrian alam yang mempesona.

Tidak hanya tempatnya yang membuat kita betah disini, kopi yang disajikan disini juga mempunyai cita rasa yang khas. Dan banyak digemari turis manca negara.

Kopi yang menjadi minuman favorit disini adalah Kopi Taruko. Kopi yang diolah disini, berasal dari hasil panen petani kopi sekitar kafe. Cara membuatnya pun tidak sulit.

Pertama biji kopi yang telah ditumbuk hingga sedikit halus dicampurkan dengan kayu manis, gula, dan air. Kemudian campuran kopi,kayu manis, gula dan air tadi di rebus hingga mendidih, dan kopi pun siap di seduh.

“Rasa kopinya luar biasa, ini baru ngopi, mantap..!” kata Arya salah satu pengunjung kepada covesia, Sabtu (29/11/2014).

Harga kopi disinipun masih terjangkau, untuk menikmati segelas kopi taruko hangat, anda cukup membayar 14 ribu rupiah saja. Namun, bagi anda yang tidak menyukai kopi, anda juga dapat memesan minuman nikmat lainnya yang ada disini seperti Cappucinno Taruko.

Kafe ini buka setiap hari, namun jangan datang lewat dari pukul 18.00 WIB ya, karena kafe ini tutup sebelum gelap. Nah, penasarankan bagaimana asyiknya menikmati kopi ditempat ini. let’s go guys. (peb/cal)

- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
Related News
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − one =