Atlet Palembang Puji Keindahan Alam Pariaman

Pariaman – Atlit nasional asal Palembang, Sumatera Selatan, Johari Johan, puji kekayaan alam Pariaman, Sumatera Barat yang digunakan sebagai tempat penyelenggaraan Pariaman Triathlon 2014.

“Keindahan Pantai Pariaman ini mempesona dan sangat menunjang pergelaran event yang diadakan saat ini,” tutur Johan kepada covesia, Senin (1/12/2014) sebelum kembali ke Palembang.

Atlit asal kota empek-empek yang mencatatkan namanya sebagai yang tercepat pada kelas individual duathlon dan yang kedua pada kelas Olympick Distance yang digelar pada tanggal 29-30 November 2014 kemarin ini juga menyebutkan, disamping keindahan alam, Pariaman juga merupakan tempat yang sangat tepat untuk diselenggarakannya iven besar seperti Triathlon.

“Jarang kita temui tempat yang sebaik Pariaman dalam penyelenggaraan even ini, seperti yang kita lihat disini, disatu tempat bisa diselenggarakan tiga cabang olahraga sekaligus,” Pujinya.

Dijelaskaannya, untuk pergelaran iven besar yang layak tersebut sangat dibutuhkan berbagai faktor yang merupakan suatu keharusan agar iven tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar, khususnya pada iven Triathlon ini. “

“Memang membutuhkan kekhususan tempat disamping beberapa kriteria lainnya yang harus dipenuhi dalam penyelenggaraan. Dalam Triathlon kita akan berlomba untuk tiga cabang olahraga sekaligus yakni, renang, sepeda dan lari, dengan demikian, kelayakan tempat penyelengaraan menjadi hal yang harus dipenuhi. Untuk disini saya rasa sudah sangat layak iven seperti ini diselenggarakan,” terangnya. (adi/cal)

0 Comments

Leave a Comment

eight − eight =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password