Sulam Alis dan Bibir, Cara Instan Untuk Cantik

Covesia.com – Cantik tanpa harus repot dan menghabiskan banyak waktu berdandan? Mungkin anda perlu mencoba cara yang satu ini. Sulam alis dengan biaya Rp1,5 jt dan sulam bibir Rp1,7 jt, trend baru dalam dunia kecantikan sekarang.

Akhir-akhir ini sulam alis dan sulam bibir banyak diminati kaum wanita untuk menunjang penampilannya. Sebenarnya sulam alis dan sulam
bibir sudah lama ada di Indonesia, namun masyarakat baru mengenalnya beberapa waktu belakangan ini. Teknik kecantikan ini menggunakan tinta yang terbuat dari bahan organik.Aman untuk kulit dan tahan dalam jangka waktu lama.

Sulam alis adalah teknik melukis alis dengan tinta khusus hingga menghasilkan bentuk yang hampir sama persis seperti bulu alis asli. Sulam alis biasanya mampu bertahan hingga dua tahun bahkan lebih. Sulam alis terdiri dari sulam alis 3 dimensi, sulam alis 6 dimensi, dan shading alis. Untuk hasil yang paling baik adalah shading alis, karena hasilnya sangat menyerupai bulu asli dan warnanya pun lebih natural serta tahan lama.

Tidak jauh beda dengan sulam alis, sulam bibir juga merupakan teknik kecantikan yang menggunakan tinta untuk melukis bibir hingga menjadi berwarna sesuai yang anda inginkan.

Sebelum melakukan sulam bibir, pasien diberikan suntik anestesi agar tidak merasakan sakit ketika proses sulam dilakukan.
Proses sulam bibir membutuhkan dua tahap pengerjaan yang dilakukan dalam jangka waktu tertentu.

Tahap pertama merupakan pewarnaaan dasar pada bibir dan mengangkat warna hitam pada bibir. Kemudian, selang beberapa hari tahap kedua dilanjutkan untuk melakukan pewarnaan pada bibir secara merata hingga mendapatkan hasil yang diinginkan.

“Tidak ada efek samping dari sulam alis dan sulam bibir, kecuali wajah anda yang terlihat semakin cantik,”ujar Grace, salah satu ahli sulam alis dan di bibir di Kota Padang, kepada covesia Selasa (01/12/2014).

Grace mengatakan trend sulam bibir bukan bagi kaum wanita saja, namun juga diminati oleh kaum lelaki yang ingin mewarnai bibirnya yang
hitam akibat kebiasaan merokok. (peb/gyi)

0 Comments

Leave a Comment

13 + fourteen =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password