2020, Indonesia Diprediksi jadi Pusat Mode Pakaian Muslim

Covesia.com – Perancang mode pakaian muslimah di Indonesia, memprediksi Indonesia, akan menjadi pusat mode pakaian muslim dunia di tahun 2020.

Prediksi ini dikemukakan Designer Pakaian Muslimah Indonesia, Ade Irma, kepadacovesia.com di Padang, Kamis (4/12/2014).

“Tahun 2020 Indonesia optimis akan menjadi pusat fashion hijab dunia, dan menjadi kiblat fashion designer di dunia” katanya pemilik De’ IrmaBoutique ini.

Ia melihat, trend hijab di dunia fashion saat ini semakin berkembang pesat dan semakin menunjukkan eksistensinya. Hijab tidak lagi dipandang sebagai busana yang monoton atau yang membosankan (baca:Muslimah Indonesia, Mau Tahu Trend Hijab 2015?)

Hijab saat ini sudah menggunakan padu padan yang lebih menarik. Banyak kaum wanita yang memilih mengggunakan hijab, selain untuk menjalankan perintah agama, hijab juga untuk meningkatkan percaya diri dengan tampilan yang trendi dan syar’i.

Ade yang tiap hari mengenakan busana muslimah ini, menyebutkan, perempuan saat ini tidak perlu lagi khawatir dengan menggunakan hijab yang akan dipandang tidak modis.

Apalagi, katanya, trend fashion hijab terbaru terus bermunculan di masyarakat sehingga memberikan banyak pilihan terhadap kaum wanita untuk memilih jenis fashionnya sendiri.

Ia juga menyebutan, sepanjang 2014, trend fashion hijab diwarnai dengan warna-warna pastel yang soft sehingga memberikan kesan lebih feminin dan lembut. Dari motif busana muslimah pun lebih cenderung kepada penumpukan layer-layer di bagian atas dan lebih banyak menggunakan bahan sifon.

Trend fashion ini cukup banyak menarik minat kaum hawa untuk menggunakan busana muslimah sebagai busana sehari-hari. (peb/cal)

0 Comments

Leave a Comment

three × 3 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password