Direktur Program Singapura Hadiri Pertunjukan Seni

Covesia.com – KABA Festival dalam pertunjukan musik “Ratok Singgalang” yang dibawakan Langkok Grup, dengan komposer Hasan Nawi dan Drama Berdendang (Minangkabau’s Opera, SANDIWARA PEKABA (Kisah Percobaan Pembunuhan Tuanku Imam) dengan Sutradara S Metron Masdison, Kamis (4/12/2014) malam, selalu menghadirkan wajah baru.

Bila pada pertunjukan pertama pementasan seni musik dan theater di Ladang Tari Nan Jombang ini dikunjungi oleh warga Australia, dan untuk Kamis ini, Kaba Festifal didatangi oleh Direktur Program dari Singapura.

“Direktur seni pertunjukan dari Singapura, Faith Tain, Zicia Sucipto dan Harnie Nadia sengaja diundang untuk menghadiri festival ini, guna, memperkenalkan Seni Budaya Ranah Minang yang nantinya akan dibawa ke negara meraka dan diperkenalkan disana,” kata Mevron kepada covesia.com Kamis, (4/12/2014).

“Kami selalu diundang oleh Kaba Festival setiap kali ada pertunjukan seni musik dan teater di Ranah Minang. Kami suka dan kami tertarik untuk membawa seni ini ke negara kami sekaligus memperkenalkannya kepada pecinta seni yang ada disana,” kata Feith.

KABA Festival akan berlangsung selama tiga hari, sejak tanggal 3 – 5 Desember 2014 di Ladang Tari nan Jombang, Balai Baru, Kota Padang, Sumatera Barat. (def/bim)

0 Comments

Leave a Comment

4 + eight =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password