- Advertisement -
HomeLifestyleWow! Ada Undian Operasi Payudara di Argentina

Wow! Ada Undian Operasi Payudara di Argentina

Covesia.com – Pemerintah Argentina, naik pitam. Pasalnya, ada sebuah klub malam di negara itu, yang mengiklankan sebuah undian untuk implan payudara gratis.

Dalam iklan tersebut, Klub malam bernama Hibrido, berniat menggelar ‘sorteo de lolas’ (undian implan payudara gratis) pada 13 Desember 2014.

Namun, kemudian rencana itu dibatalkan karena ditentang Argentina’s National Institute Against Discrimination, Xenophobia and Racism (INADI).

Sebagaimana dilaporan AFP, dilansir covesia.com Sabtu (6/12/2014), pemilik klub di selatan wilayah Patagonia meminta maaf, mengatakan dia berencana memberikan pemenang sebuah cek setara dengan biaya operasi -antara 2.900 hingga 3.500 dolar AS (sekitar Rp35,6 juta- Rp43,03 juta)- bukan membiayai operasinya secara langsung.

Untuk diketahui, dari data Argentine Congress of Aesthetic Medicine Specialists, operasi plastik dengan memasukkan implant sangat populer di negara Amerika Selatan, tempat bedah payudara dan pembesaran bokong meningkat 500 persen dari 2009-2013. (ant/cal)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya