Wow! Ini Dia Super Model Termuda di Dunia

Covesia.com– Seorang wanita cantik yang dijuluki the most beautiful girl in the world mungkin sudah biasa. Namun bagaimana bila gelar itu diberikan kepada gadis yang baru berumur 9 tahun, mungkin anda tidak akan percaya.

Kristina Pimenova mendapat predikat the most beautiful girl in the world versi majalah “women daily” pada usianya yang baru menginjak 9 tahun.

Gadis kecil ini selalu terlihat cantik dan anggun pada setiap foto-fotonya. Selain itu make up yang digunakanya terlihat alami dan tidak mencolok dengan memakai pakaian yang dirancang khusus untuk anak-anak.

Seperti yang dikutip covesia.com dari www.mirror.uk, Minggu (7/12/2014) gadis dari Rusia ini telah memulai karirnya sebagai model sejak berusia 4 tahun. Pada awalnya Glikeriya Shirokova ibu Kristina yang juga seorang model mulai merasakan bakatnya sebagai model diikuti oleh sang anak.

“Banyak orang yang mengatakan betapa manis putriku, banyak yang bilang kenapa tidak mencoba menjadi model saja. Sampai kita mencoba hal itu. Dan Kristina sangat menyukai menjadi model,” kata Glikeriya Shirokova.

Kristina semakin terkenal setelah ibunya sering memposting foto-foto dirinya pada akun instagram dan facebook. Berbagai pose angun dan cantik Kristina mampu menyaingi super model dunia. Banyak yang memuji kecantikan kritina melalui akun istagramnya dan bakah banyak yang tak menyangka kalai dia baru berusia 9 tahun.

“She is 9 year old, are you serious?” begitu komen salah seorang follower Kristina di instagram.

Ayah Kristina yang merupakan mantan pemain sepak bola internasional dari Rusia bernama Pimenov yang bermain pada Piala Dunia 2002 ikut mendukung karir putrinya menjadi seorang super model.

Hingga kini Kristina telah memiliki 448.000 pengikut akun Instagramnya dan lebih dari 2.120.000 pengikut fans page Facebook. Gadis berwajah malaikat ini juga telah menghiasi sejumlah sampul majalah bergengsi seperti Vogue Bambini dan women daily. Selain itu dia juga telah bekerja sama brand desainer hebat dunia seperti Roberto Cavalli dan Benetton.

Namun ada juga pihak yang menentang Kristina menjadi seorang model. Kritikus menilai dia terlalu dini untuk berpose seksi dan memakai pakaian minim. Ini hanya akan mengundang para pedofilia. (utr/bim)

0 Comments

Leave a Comment

fifteen + 15 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password