- Advertisement -
HomeLifestyleSajikan Wisata Kuliner Plus Keindahan Pantai

Sajikan Wisata Kuliner Plus Keindahan Pantai

- Advertisement -

Covesia.com – Bosan dengan rutinitas keseharian yang menjemukan? Tidak salah kiranya jika pilihan kita adalah mengisi akhir pekan dengan memilih berwisata sambil menikmati nuansa tradisional kuliner Minangkabau yang berada di pesisir Pantai Pariaman, bersama keluarga atau rekan sejawat.

Sumatera barat yang terkenal di seantaro Dunia sebagai salah satu syurganya wisata alam, menyimpan berbagai kekhasan di setiap tempat wisata itu berada. Namun dari sekian banyak objek wisata yang ada, tidak banyak jumlahnya yang memiliki kekhasan maupun ikon dari tempat wisata itu sendiri sehingga tepat untuk dijadikan pilihan berwisata bersama keluarga.

Seperti contohnya keberadaan objek wisata pantai yang berjarak kurang lebih 12 kilometer dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) ini misalnya. Lokasi ini dapat dijadikan sebagai salah satu destinasi tujuan wisata bersama keluarga di akhir pekan. Disini para lidah para wisatawan akan dimanjakan dengan jajanan khas pesisir pantai, seperti aneka jenis makanan laut yang disajikan beragam yang bercita rasa Sumatera Barat.

Di samping objek wisata kuliner “Sea Food” yang menjadi kekhasan di objek wisata ini. Pantai Tiram juga menawarkan kenyamanan dan ketentraman lainya bagi para pengunjung yang datang, terutama yang datang bersama keluarga. Terdapat berbagai fasilitas seperti, toilet, mushalla dan dan tempat permainan anak-anak di samping wahana perahu wisata yang dapat digunakan oleh para wisatawan berkeliling muara laut yang membentang seperti danau di pinggir pantai.

Jadi, tak heran jika setiap akhir pekan, objek wisata Pantai Tiram ini ramai dikunjungi oleh para wisatawan yang datang dari dalam maupun luar Sumatera Barat yang sedang menikmati liburan di ranah Minang ini. (adi/bim)

- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
Related News
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 − one =