Akhirnya Nobita dan Shizuka Menikah

Covesia.com – Tokoh kartun asal Jepang, Doraemon, Nobita, dan Shizuka, adalah karakter yang paling populer dikenal masyarakat dalam manga Doraemon. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Nobita, karakter si bocah kelas 4 SDyang sangat manja dan bergantung kepada Doraemon. Apapun kebutuhannya, selalu ia mengadu kepada Doraemon. Bahkan jika dia diusili Giant ataupun Suneo.

Termasuk tokoh Shizuka yang sangat ia suka. Tahukah kamu, bahwa Fujiko F Fujio, pengarang manga dan anime Doraemon ini menggambarkan bahwa Shizuka seorang yang rajin dan pintar akan menikah dengan Nobita di masa depan dan mereka akan mempunyai cucu yang bernama Sewashi.

Mereka menikah bukan di Jepang, tapi di Jakarta. Nah, bagi kamu yang tinggal di Jakarta memang beruntung bisa melihat mereka, bagaimana Nobita dan Shizuka dewasa menikah.

Tentu saja hal itu dapat kamu saksikan dalam 100 Doraemon Secret Garden Expo yang hadir sejak 28 November 2014 sampai 8 Maret 2015 di Ancol Beach City Mall, Jakarta Utara. Dalam salah satu pameran patung yang ada, diperlihatkan Nobita dan Shizuka menikah di sebuah altar.

Nobita seorang anak pemalas kelas 4 SD dimasa depan ternyata berjodoh dengan Shizuka. Untuk menarik perhatian Shizuka pun, ia selalu bergantung kepada Doraemon. Nobita selalu mendatangi Doraemon dan meminta bantuanya.

Doraemon yang memang sangat sayang dengan Nobita, selalu membantunya dengan peralatan-peraltan canggih yang keluar dari kantong ajaibnya itu. (gyi)

0 Comments

Leave a Comment

4 × two =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password