- Advertisement -
HomeLifestyleSutradara The Hobbit dan Lord of The Rings Raih Penghargaan

Sutradara The Hobbit dan Lord of The Rings Raih Penghargaan

- Advertisement -

Covesia.com – Sutradara ‘The Hobbit’ dan ‘Lord of The Rings’, Peter Jackson menerima sebuah penghargaan pada Senin di Hollywood Walk of Fame, ditemani para pemeran dari film larisnya yang diadaptasi dari novel karya J.R.R Tolkien.

Aktor-aktor seperti Elijah Wood (Frodo Baggins), Orlando Bloom (Legolas), Andy Serkis (Gollum), Richard Armitage, (Thorin Oakenshield), Lee Pace (Thranduil) dan Evangeline Lilly (Tauriel) turut hadir guna menghormati sutradara peraih Oscar tersebut.

“Selamat datang di Middle Earth. Sebaliknya dikenal sebagai Hollywood, California,” ujar dewan kota Los Angeles Mitch O’Farrell dalam seremoni tersebut, yang dihadiri para penggemar di Hollywood Boulevard yang dilaporkan AFP dan dilansir Antara, Selasa (09/12/2014).

“Anda betul-betul salah satu sutradara terhebat di Bumi,” kata Serkis kepada sutradara berusia 53 tahun asal Selandia Baru itu dalam pidato singkat sebelum dirinya menerima penghargaan.

Peter menerima penghargaan itu sembilan hari sebelum pemutaran perdana film terakhir dari trilogi ‘Hobbit’ yaitu ‘The Hobbit: The Battle of the Five Armies’ di Amerika Serikat. Sebuah premiere karpet merah film tersebut akan digelar di Hollywood pada Selasa.

Bintang penghargaan untuk Jackson ditempatkan di trotoar tepat di luar Dolby Theatre, tempat penyelenggaraan Academy Awards yang menjadi puncak gelaran pada musim penghargaan tahunan bergengsi, yang akan digelar dalam waktu dekat.(lif)

- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
Related News
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 5 =