Wow! Wanita Ini Habiskan 50 Ribu Euro Untuk Koleksi Hello Kitty

Covesia.com – Kecintaan yang amat pada suatu seseorang, barang ataupun karakter kartun bisa saja dialami oleh siapapun, termasuk Natasha Goldsworth. Kecintaannya pada karakter Hello Kitty mampu membuat dunia tercengang.

Bagaimana tidak, seperti yang dikabarkan dailymail dilansir covesia Kamis (11/12/2014) wanita asal Inggris ini telah menghabiskan 50 ribu euro atau sebesar Rp.769.481.026 untuk mengkoleksi Hello Kitty dirumahnya.

Natasha yang berprofesi sebagai pelatih kuda ini telah mengumpulkan koleksi Hello Kitty miliknya semenjak 15 tahun yang lalu. Kini jumlah koleksinya sudah mencapai 10.000 item. Setiap ruangan didalam rumahnya penuh dengan pernak-pernik Hello Kitty, termasuk perhiasan, furnitur, tirai, dan peralatan masak.

Wanita 29 tahun ini rela membiarkan beberapa pria meninggalkannya akibat obsesinya yang ingin membangun kerajaan Kitty. Menurutnya, hal tersebut tidak akan mengurungkan niatnya untuk tetap menambah koleksi Hello Kitty yang terbaru. Bahkan ia berencana untuk pindah ke rumah yang lebih besar, karena rumahnya sudah tidak cukup menampung semua koleksi Hello Kitty tersebut.

Uniknya, Natasha bukanlah Kitty-Ra yang mengumpulkan koleksinya dengan membeli dipinggir jalan. Sebagian besar barang-barang koleksinya di import dari Amerika dan Jepang. Untungnya dia memilki teman-teman di Jepang untuk mengirim koleksinya.

Natasha juga mempunyai koleksi Hello Kitty yang mengenakan gaun pengantin buatan tangan Hanita yang ia beli seharga 250 euro, yang sekarang berharga 600 eoro atau Rp.9.233.772.

“Ketika saya menikah saya ingin memakai gaun Hanita yang sama. Ayah saya sudah sepakat untuk memakai dasi merah muda dan saya ingin memiliki Hello Kitty di atas kue pengantin” ujar Natasha. (peb/cal)

0 Comments

Leave a Comment

18 + 5 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password