Katy Perry Ikuti Tren Warnai Bulu Ketiak

Covesia.com – Mewarnai bulu ketiak yang dipelopori oleh hair stylist Roxie Hunt, ternyata banyak pengikutnya. Hal ini juga telah menjadi tren kecantikan di kalangan wanita barat, termasuk penyanyi cantik Katy Perry.

Roxie Hunt dalam blog pribadinya menyebutkan bukan rahasia lagi jika sebagian kita memilih untuk tak mencukur atau mewaxing bulu ketiak kita.

“Sekarang, aku lebih sering bertemu dengan wanita yang memilih untuk tak kalah dengan tekanan sosial untuk menggunakan pisau cukur kasar ke kulit lembut di tubuh mereka,” ujar Roxie seperti dikutip covesia.com dari Dailymail, Jumat (12/12/14).

Roxie mengaku pertama kali mewarnai bulu ketiak rekan kerjanya, Rain. Dengan menggunakan bleaching dan pewarna rambut, dia mewarnai bulu ketiak rekannya itu dengan warna biru terang kurang dari 30 menit.

Banyaknya jumlah pembaca artikel yang ditulis Roxie, membuat tren mewarnai bulu ketiak ini cepat tersebar di berbagai penjuru dunia. Terbukti dengan banyak wanita yang mewarnai bulu ketiak dan meng-upload foto selfie mereka di akun sosial. (pji/bim)

0 Comments

Leave a Comment

12 + one =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password