Raffi Ahmad Mau “Ngunduh Mantu”? Penuhi Dulu Syarat Walikota

Covesia.com – Artis Raffi Ahmad berencana menggelar acara ngunduh mantu pada 30 Desember 2014 di Pendopo Wali Kota Bandung di Jalan Dalem Kaum, Bandung. Namun, rencana tersebut ternyata menjadi kesempatan tersendiri bagi Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Kesempatan seperti apa yang “dikejar” pak wali?.

Seperti dilansir covesia.com dari Antara Sabtu (13/12/2014), Ridwan menyatakan tidak berkeberatan resepsi digelar di Bandung. Bahkan, Wako Bandung juga bersedia untuk melansungkan perhelatan tersebut di rumah dinasnya, asalkan harus memberi manfaat bagi Kota Bandung.

“Pendopo itu adalah rumah rakyat, siapa saja boleh menggunakannya. Lihat di agenda, silahkan saja selama jadwalnya memungkinkan dengan syarat memberi benefit (manfaat) bagi Kota Bandung,” kata Ridwan di Bandung.

“Bila untuk acara ngunduh mantu saja saya mungkin tidak akan izinkan, tapi ini berkaitan juga dengan peresmian Alun-Alun Bandung. Saya minta alun-alun Bandung diliput oleh TV yang menyiarkan acara itu,” kata Emil.

Persyaratan itu disetujui oleh pihak televisi dan Raffi yang sepakat menyiarkan secara langsung dengan latar belakang Alun Alun Kota Bandung yang saat ini sedang dalam tahap perbaikan. “Dengan ditayangkan langsung dan jadi bagian dari resepsi itu, maka kami bisa mensosialisasikan Alun Alun Bandung kepada masyarakat Indonesia. Kira-kira pesannya ini lho Bandung punya alun-alun yang bagus,” imbuhnya.

Perbaikan Alun Alun Bandung sendiri dipastikan tuntas sebelum 30 Desember 2014. Perbaikan itu rencananya dengan menata kembali lahan alun-alun yang terletak di depan Mesjid Raya Jawa Barat itu.

“Rehab Alun Alun Bandung itu akan tuntas tanggal 20 Desember, dan rencanaya diluncurkan 30 Desember. Namun, belum dibuka untuk malam Tahun Baru 2014,” tutup Ridwan. (ant/zik)

0 Comments

Leave a Comment

16 + twelve =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password