Seksi Buanget, Ini Komentar Ariel Winter Tentang Penampilannya

Covesia.com – Ariel Winter, sicantik berusia 16 tahun ini tetap menjaga penampilannya. Seperti kebanyakan remaja lain, cewek kelahiran 28 Januari 1998 itu selalu memilih cara berpakaian.

Benar memang, belum ada dalil yang memungkiri kalau sepasang mata siapa saja memandang tubuh cewek yang satu ini terlihat begitu indah dan seksi. Pria manapun akan mengaguminya, meski si Ariel menggunakan style seperti apa saja.

Untuk urusan penampilan, pemenang Screen Actors Guild Awards di Shrine Auditorium, Los Angeles 2014 itu juga mendapat sedikit bantuan dari stylistnya. Dia disarankan untuk menjaga penampilan yang tentunya sesuai dengan bentuk tubuh dan usianya.

Lalu, bagaimana cara dia mengambil tantangan dan mempertahankan seleranya?. Ini komenter Ariel Winter seperti dolansir peoplestyle;

“Ini menarik, karena aku sangat muda, tapi aku memiliki tubuh yang lebih matang,” ungkap Ariel yang terkenal akan perannya sebagai Alex Dunphy dalam serial televisi Modern Family itu sambil tertawa.

“Itu adalah suatu keberkahan atau malah kutukan. Aku harus menemukan hal-hal yang sesuai untuk dipakai. Tentu saja harus mecing dengan tubuh saya, sehingga terlihat lebih bagus” ungkapnya.

“Saya memiliki lebih dari sekedar style. Saya suka bodysuits dan memilih warna hitam. Ini Akan membuat gaya saya lebih dewasa dengan tubuh yang lebih matang,” sambungnya sambil cekikikan. (zik)

0 Comments

Leave a Comment

8 + 13 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password