“Hobbit” Puncaki Box Office charts AS dan Kanada Setelah Kalahkan 6 Film Ini

Covesia.com – “Hobbit” yang merupakan film terakhir dari Peter Jackson berada di puncak box office charts Amerika Serikat dan Kanada, dengan keuntungan sebanyak 41.4 juta dolar atau sekitar 497 miliar rupiah mengalahkan “Unbroken” dan “Into the Woods”.

“The Hobbit: The Battle of the Five Armies” meraih 13.1 dolar (158 miliar rupiah) di hari natal. Jika dijumlahkan sampai hari ini, Senin (29/12/14) sudah mecapai 54.5 juta dolar (654 miliar rupiah). Sejak dirilis 17 Desember lalu, diperkirakan keseluruhan keuntungan sebesar 168.5 juta dollar (2 triliun rupiah).

“Unbroken” yang disutradarai oleh Angelina Jolie yang bercerita tentang kisah nyata pelari olimpiade, Louis Zamperini menjadi tahanan perang di Jepang selama dua tahun, berada di posisi kedua dengan keuntungan sebesar 31.7 juta dolar (380 miliar rupiah)

Sementara itu, “Into The Woods” diadaptasi dari Stephen Sondheim musikal Broadway yang dibintangi oleh Meryl Streep, Emily Blunt dan Johnny Depp, menduduki posisi ketiga dengan keuntungan sebesar 31 juta dolar (372 miliar rupiah).

“Night at the Museum: Secret of the Tomb” menempati posisi keempat dengan keuntungan 20.6 juta dolar (248 miliar) di minggu kedua perilisan. Sedangkan “Annie” menduduki posisi kelima dengan 16.6 juta dolar (200 miliar rupiah)

Posisi keenam, “The Hunger Games” dengan 10 juta dolar (120 miliar rupiah) dan “The Gambler” pada posisi ketujuh dengan keuntungan 9.3 juta dolar (112 miliar rupiah) seperti yang dilansir dari Reuters. (pji/zik)

0 Comments

Leave a Comment

sixteen − ten =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password