Penampilan RAN Memukau Ranners Kota Padang

Covesia.com – Penampilan Band aliran pop, RAN dalam live concert yang digagas oleh maskapai Citilink di Witz Club Axana Hotel, Minggu (28/12/2014) malam, bener-benar memukau para Ranners Kota Padang.

Suasana Witz Club Axana Hotel pun penuh dan dipadati ratusan penonton yang didominasi oleh kaum hawa. Bahkan, banyak penonton yang tidak mendapatkan tempat duduk dan terpaksa berdiri untuk menyaksikan penampilan RAN dari pukul 19.00 hingga pukul 22.00 malam.

Terlebih saat single hits terbaru mereka yang berjudul “Dekat di Hati” dilantunkan grup band yang berpersonilkan Rayi, Asta, dan Nino ini. Ratusan penggemar pun turut larut dalam 10 lagu yang dibawakan promosi album terbaru ini.

Dalam single terbarunya ini, musisi trio ini, sengaja mengangkat tema Long Distance Relantionship (LDR) karena kata salah seorang personel RAN, Rayi, menyebut fenomena demikian kerap terjadi di kalangan anak muda zaman sekarang.

“Kami membuat lagu ‘Dekat di Hati’ itu berdasarkan pengalaman teman-teman kami yang menjalani hubungan jarak jauh. Bagaimana kegalauan mereka yang berada jauh dari pasangan. Bahkan melalui lagu ini kami ingin memotivasi anak muda agar tetap berpikir positif dengan hubungan tersebut,” kata Rayi saat jumpa Pers di Axana Hotel Padang, jelang konser.

“Kedatangan kami ke Padang ini udah yang kedua kalinya. Pertama kami ke Padang itu udah cukup lama. Mungkin dua atau tiga tahun yang lalu,” tambah personil RAN, Nino.

District Sales Manager Citilink Padang, M. Sugiarto mengatakan, diundangnya RAN dalam konser ini merupakan salah satu program Citilink tentang musih dan passion. “Dalam kebijakan Citilink, ada yang disebut people with passion, yakni mendorong agar setiap insan manusia harus memiliki semangat yang kuat untuk berkarya,” jelasnya.

Bagi M. Sugiarto, musik merupakan seni yang universal, dapat dimengerti berbagai kalangan. Lagu “Dekat di Hati” dari RAN juga menjadi alasan Citilink untuk tetap dekat di hati para konsumennya.

Sementara itu menurut Manager Promo Citilink, Susan, dipilihnya RAN oleh Citilink sebagai pengisi acara karena RAN dapat mewakili maskapai yang satu ini. Selain itu, Citilink memiliki kebijakan dalam mendorong semangat kuat dalam berkarya.

“Hal ini merupakan upaya dalam memunculkan mental pemenang dan menjadi maskapai yang dekat di hati masyarakat. RAN akan menghibur fansnya nanti malam dengan 10 singlenya.

Konser berakhir dengan riuh tepuk tangan penonton. Pada konser yang disponsori oleh Citilink, Sampoerna, dan The Axana Hotel ini, juga memberikan hadiah-hadiah menarik seperti hadiah tiket gratis terbang bersama Citilink dari Padang menuju Palembang, serta masih banyak hadiah lainnya. (osd/bim)

0 Comments

Leave a Comment

1 × three =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password