Para Model Seksi Amerika Berhijab Saat Liburan

Covesia.com – Para model seksi Kendall Jenner, Gigi Hadid, Selena Gomez dan beberapa temannya memakai hijab untuk kunjungan ke Masjid Abu Dhabi saat liburan natal dan tahun baru.

Mereka yang telah melalui jam terbang tinggi dalam dunia fashion bersama pakaian minimnya, kini tiba-tiba merubah penampilan. Pada Senin (29/12/2014), mereka “menutupi modelnya” dengan memakai pakaian tradisional abayas dan berjilbab saat mengunjungi Masjid Sheikh Zayed Grand di Abu Dhabi tersebut.

Masjid ini merupakan yang terbesar di Uni Emirat Arab (UEA) dan dapat menampung sebanyak 40.000 orang. Dalam tradisi Sunni Islam Masjid adalah tempat ibadah paling utama untuk melakukan shalat serta berkumpul pada Hari Jumat.

Sebelumnya, pengunjung selebriti seperti Rihanna yang berfoto pesona di masjid pada tahun 2013 telah dikritik. Dia dianggap melanggar aturan-aturan di ‘status dan kesucian masjid.’

Kini, para model cantik seperti Jenner, Hadid, Gomez dan lainnya itu berpakaian adat UEA termasuk jubah panjang hitam dan syal untuk menutupi sebagian wajah mereka. Mereka juga mengupload foto-fotonya di jejaring sosial seperti Instagram, demikian Dailymail.

(zik)

0 Comments

Leave a Comment

nineteen + fifteen =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password