Sambut Tahun Baru, Pariaman Gelar Pesta Kembang Api di Gondoriah

Covesia.com – Pada malam pergantian tahun yang akan berlangsung malam nanti, Rabu (31/12/2014), Kota Pariaman akan menggelar pesta kembang api Para pengunjung pada acara puncak yang akan dipusatkan di pantai gandoriuah itu, dapat menikmati ribuan kembang api yang mengudara dari pulau angso duo mengarah ke pantai gandoriah.

Nanti malam, saat pergantian tahun, para pengunjung yang datang ke Pariaman dapat menikmati suasana malam tahun sambil menyaksikan semarak ribuan kembang api,” ujar Kasi Pemebritaan Humas Kota Pariaman, Muhamad Fahreza kepada covesia.com.

Disebutkannya, pesta kembang api yang akan digelar tersebut sengaja dilaksanakan oleh pemerintah Kota Pariaman untuk memikat para wisatawan yang berkunjung. Disamping itu, kemeriahan perayaan malam tahun yang yang diiringi dengan dilepaskankannya ribuan kembang api ini, merupakan pesta meriah pertama kali yang diselenggarakan.

“Semoga nanti malam cuaca cerah, sehingga para pengunjung akan menikmati detik-detik pergantian tahun di pantai gandoriah dengan suka cita. Perayaan pesta kembang api yang diadakan saat ini akan menjadi agenda tahunan Pemko Pariaman,” tambahnya.

(adi/zik)

0 Comments

Leave a Comment

11 − 8 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password