Gubernur Sumbar Nge-Band Bareng Rere Reza di KIDM

Covesia.com– Rere Reza, yang merupakan mantan drummer grup Ada Band, tampil sebagai bintang tamu dalam Konser Indonesian Drummers Minang (KIDM) yang digelar pada Rabu, (31/12/14) di Taman Budaya, Padang, Sumatera Barat. Dalam konser ini, Rere juga mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan gubernur Sumbar, Irwan Prayitno.

Drummer bernama lengkap Mochamed Reza Pahlevi tersebut, tidak menyangka dengan bakat yang dimiliki oleh gubernur. Reza mengatakan, “surprise juga saya ternyata pak Irwan mahir sekali bermain musik.”

Rere juga mengungkapkan bahwa Konser Indonesian Drummers Minang tersebut adalah acara yang sangat positif. Selain bisa berkumpul dan berbagi pengalaman dengan drummer-drumer Minang, acara itu juga bertujuan untuk mengedepankan seni budaya Minang dengan lagu-lagu tradisional.

Kedatangan Rere di kota Padang ini bukanlah yang pertama, namun dia bersyukur bisa merasakan suasana tahun baruan di kota yang menurutnya sangat indah dan bisa memberikan inspirasi untuknya. Selain itu Rere juga sangat menyukai kuliner di kota ini, khususnya rendang.

(pji/zik)

0 Comments

Leave a Comment

11 + fourteen =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password