Warga Jakarta Ramai Rayakan Pergantian Tahun di Monas dan Ancol

Covesia.com– Warga Jakarta yang hendak menghabiskan malam pergantian tahun mulai memadati area utama Jakarta Night Festival (JNF) di Monas, Jakarta Pusat, Rabu (31/12/2014) malam.

Guna menyambut pergantian tahun, warga Jakarta mulai memadati tempat-tempat hiburan di Jakarta. Lapangan Central Parkir B Ancol Taman Impian Jakarta dan Monumen Nasional (Monas) pun menjadi salah satu tempat yang diserbu oleh warga Jakarta.

Pantauan covesia.com, acara Jakarta Festival Night Festival (JNF) di Monas dibuka sejak pukul 19:00 WIB. Pembukaan juga diawali dengan doa bersama untuk para korban AirAsia QZ 8501.

Ribuan warga Jakarta pun mulai terlihat memadati area Monas guna menyaksikan panggung hiburan Jakarta Festival Night Festival (JNF). “Acaranya sangat ramai. Mudah-mudahan tidak turun hujan,” ujar Warga Grogol Nurhasan (45) saat ditemui covesia.com sedang menyaksikan JNF di Monas Jakarta, Rabu (31/12/2014).

Menurut Nurhasan, dia bersama istri dan kedua anaknya datang ke Monas sejak pukul 15:00 WIB. “Biar bisa masuk ke Monas, saya datang lebih awal. Kebetulan kantor saya di Jalan Merdeka Barat, jadi motor bisa saya parkirkan di kantor,” kata Nurhasan.

Dalam rangka pergantian tahun, kawasan Thamrin hingga Monas ditutup secara bertahap, dimulai pukul 16.00 WIB. Ini berkaitan dengan penyelenggaraan Jakarta Night Festival (JNF) di Monas.

(jon/zik)

0 Comments

Leave a Comment

13 + 3 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password