Selamat Datang 2015, Telah Berlalu 2014

Covesia.com – Dentuman suara mercun dan nyaring suara terompet menandai pergantian tahun. Selamat jalan 2014. Hiasan nyala kembang api menerangi langit di Kota Padang pertanda menyonsong2015dengan harapan kedepan yang lebih baik.

Detik-detik penyambutan pergantian tahun di Kota Padang, Sumatera Barat berlangsung meriah. Perayaan yang dipusatkan di Gelanggang Olah Raga (GOR) H.Agus Salim ini dihadiri ribuan masyarakat Kota Padang beserta segala unsur pimpinan yang ada di Kota Bengkuang ini.

Berbagai pihak menaruh harapan besar di tahun 2015 nanti, yang tentunya dapat membawa berbagai perubahan kearah yang lebih baik, seperti halnya yang di utarakan oleh Ketua DPRD Kota Padang, Erisman kepada covesia.com, Rabu (31/12/2014) malam. Ia mengatakan, secara kelembagaan DPRD Kota padang bertekad untuk membuat berbagai terobosan yang dibarengi dengan kinerja yang baik sehingga mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik.

“Ditahun 2015 yang sebentar lagi akan datang, kita bertekad untuk meningkatkan kinerja Dewan dalam hal membuat berbagai Perda yang Pro Rakyat,” ujarnya.

Disamping itu, Ia juga mengatakan di tahun yang baru ini, pihaknya akan terus mengawal maupun mengawasi kinerja Wali kota dalam menjalankan perannya sebagai eksekutif.

“Kita akan mendukung setiap kebijakan-kebijakan Wali kota yang pro rakyat dan berdampak pada kesejahtraan rakyat,”katanya.

Ditambahkannya, harapan terbesar lainnya dalam memasuki tahun baru ini tentunya, Kota padang maupun wilayah lainnya yang ada di Indonesia dalam kondisi aman dan tentram.

(adi/zik)

0 Comments

Leave a Comment

one × two =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password