5 Tips Berhubungan Seks di Rumah Mertua

Covesia.com – Menikmati masa liburan hanya di rumah bisa membuat hubungan anda dengan pasangan akan menjadi sangat membosankan. Melakukan hubungan seks di rumah bersama pasangan akan menjadikan liburan anda menjadi lebih romantis.

Namun terkadang adakalanya anda dan pasangan pergi liburan dan menginap di rumah mertua, sehingga menimbulkan rasa enggan untuk melakukan hubungan seks.Sebagaimana dilansir Glamour, Kamis (01/01/2015), adabeberapa tips melakukan hubungan seks saat mertua/kerabat menginap di rumah ketika liburan.

1. Tunggu Sampai Tengah Malam


Hal ini berlaku terutama jika ada anggota keluarga lain menginap dirumah anda. Bahkan jiaka anda berada di ruangan yang sama, tunggu sampai aktivitas rumah benar-benar telah selesai.

2. Melibatkan Boneka


Wanita biasanya sangat menyukai boneka. Setidaknya ada satu boneka yang sangat disukainya sejak masih kecil. Cobalah melibatkan boneka dalam interaksi anda bersama pasangan, seperti mengajak berkenalan dengan boneka tersebut dan berbincang untuk memulai interaksi anda dengan pasangan.

3. Tetap Diam


Tetaplah berusaha agar tidak menimbulkan suara yang keras. Hal ini bertujuan agar anggota keluarga lainnya tidak mendengar apa yang anda lakukan dalam kamar.

4. Melakukan di Lantai

Jika tempat tidur anda dapat menimbulkan suara yang mengganggu, sebaiknya lakukan hubungan tersebut di lantai. Selain tidak menimbulkan suara, hal ini juga dapat menghilangkan rasa bosan, karena biasa melakukannya di atas ranjang.

5. Menyembunyikan Bukti


Hal-hal yang dapat mencurigakan sebaiknya disembunyikan setelah berhubungan seks. Karena tidak semua pasangan yang ingin hubungan seksnya diketahui oleh orang lain, meskipun keluarganya sendiri.

(peb/lif)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password