5 Cara Mudah Belajar Bahasa Asing di 2015

Covesia.com – Tahun baru, resolusi baru. Memasuki tahun yang baru, biasanya orang mempunyai resolusi yang telah di persiapkan sejak akhir tahun sebelumnya.

Mempelajari bahasa baru/asing mungkin bisa menjadi resolusi tambahan anda untuk tahun 2015 ini.

Seperti yang dilansir Mirror, Jumat (02/01/2015), resolusi ini tidak hanya membantu karir dan membuat perjalanan lebih mudah, namun juga menunjukkan bahwa itu dapat membantu penundaan demensia.

Berikut merupakan lima cara mudah untuk belajar bahasa di tahun 2015 tanpa harus mengeluarkan biaya untuk les bahasa.

Manfaatkan situs gratis

Situs web yang penuh dengan informasi dan saran, semuanya dapat diakses secara gratis. Jika anda ingin mulai belajar bahasa tanpa menghabiskan banyak uang, web adalah tempat yang sangat baik untuk memulai.

Menggunakan gadget

Banyak aplikasi bahasa yang disediakan secara gratis. Salah satunya “Byki”. Byki adalah sebuah program download flashcard yang membantu anda mempelajari kata-kata baru dalam banyak bahasa yang berbeda.

Chatting dengan pembicara lancar

Internet dapat menghubungkan anda dengan jutaan orang asing di belahan dunia. Tidak ada salahnya mencoba berbincang-bincang dengan orang asing untuk memperlancar anda mempelajari bahasa baru.

Biasakan setiap hari

Setelah menguasai dasar-dasar, cara terbaik untuk memperlancar dan membiasakan bahasa baru adalah dengan membiasakan menggunakan bahasa tersebut.

Anda dapat membaca koran online dan blog dalam bahasa pilihan anda dan menonton video Youtube. Ini cara mudah yang akan membantu anda fasih secara cepat.

Bertemu dengan orang

Jika sebelumnya anda berbincang dengan orang asing secara online, kini cobalah untuk berbincang langsung dengan orang yang berasal dari negara atau daerah yang sedang anda pelajari bahasanya. Cara ini akan meningkatkan percaya diri dalam bahasa baru anda.

Kaya bahasa, kaya pengetahuan, kaya pengalaman. Let’s try..!

(peb/zik)

0 Comments

Leave a Comment

16 − 8 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password