Berfoto di Masjid, Selena Gomez Dikecam

Covesia.com – Perjalanan Selena Gomez ke Abu Dhabi pada 29 Desember lalu menuai kontroversi. Penyanyi berusia 22 tahun ini dikecam karena dianggap tidak pantas berfoto di Masjid Agung Sheikh Zayed, Abu Dhabi tersebut.

Pasalnya, saat berfoto bersama beberapa rekannya, termasuk Cody Simpson, Shay Mitchell, dan Kendall Jenner yang mengenakan gamis hitam longgar dan menutup kepala tersebut, Gomez malah membiarkan rambutnya tergerai.

Penyanyi dengan hits “The Heart Wants What It Wants” itu juga berfoto bersama seorang pria berwajah khas Timur Tengah di salah satu sudut masjid. Dalam foto ini, Gomez terlihat mengangkat gamisnya dan memamerkan kaki kanan dengan legging ketat sampai ke paha.

Selain itu, dari foto yang diunggah Gomez di akun Instagramnya tersebut juga menimbulkan permasalahan terkait keceriaan mereka di dalam foto yang berlatar belakang tiang-tiang masjid. Netizen menganggap hal tersebut tidak sopan dan tidak menghormati tempat ibadah.

Dilansir dari Billboard, seseorang Netizen berkomentar, “hanya karena kamu bukanlah seorang muslim, bukan berarti kamu tidak mengikuti budaya muslim di tempat muslim. Masalahnya, apapun agama kamu, yang paling penting adalah menghormati orang lain dan kepercayaan mereka.”

Menanggapi hal tersebut, Gomez belum merespon komentar dari para Netizen. Namun, Gomez langsung menghapus foto yang memperlihatkan kakinya tersebut, sedangkan foto keceriaan bersama teman-temannya masih ada di akun Instagramnya.

(pji/zik)

0 Comments

Leave a Comment

three + five =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password