Aborsi Saat Remaja, Nicki Minaj Hampir Mati

Covesia.com– Nicki Minaj, penyanyi rap asal Amerika ini mengaku pernah melakukan aborsi di usia belia. Hal tersebut membuatnya merasa hampir mati saat melakukannya.

Minaj hamil saat berpacaran dengan cinta pertamanya, yaitu pria yang berusia lebih tua darinya yang berasal dari Queens, New York. Kepada Rolling Stone, Minaj mengatakan, “hal itu terjadi saat aku masih remaja. Itu adalah hal terberat yang pernah aku alami.”

Rapper berusia 32 tahun tersebut mengaku, keputusannya melakukan aborsi itu menghantuinya sepanjang hidup. Namun, alasan dibalik keputusan itu adalah saat itu Minaj merasa tidak siap untuk memiliki anak.

Perihal aborsi tersebut diungkapnya melalui lagu “All Things Go” dalam album “The Pinkprint” yang liriknya berbunyi, “anakku seharusnya sudah 16 tahun.”

Hal ini juga pernah disinggung oleh Minaj diawal karirnya, dalam lagu “Autobiography.” Di bait ketiga, dia mengungkapkan bahwa dia tidak siap untuk memiliki anak, dan meminta pengampunan karena telah menggugurkan kandungan.

“Anakku, maafkan aku, mama masih terlalu muda, mama terlalu sibuk, mencoba untuk bersenang-senang. Aku tidak menghukum diriku untuk membuatmu kembali, karena Tuhan tahu, aku lebih baik mendengarkan orang-orang yang mengatakan bahwa aku tidak siap untukmu, tapi bagaimana mereka bisa tahu?” demikian liriknya.

(pji/lif)

0 Comments

Leave a Comment

4 × four =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password