MLTR Bawa Anak “Sleeping Child” ke Panggung Bandung

Covesia.com“Michael Learns To Rock” (MLTR), satu grup musik asal Denmark, membocorkan inspirasi di balik lagu hits “Sleeping Child”.

Grup beranggotakan Jascha Ritcher (Penyanyi dan Keyboard), Kare Wanscher (Drummer), Mikkel Lentz (Gitaris) itu juga membawa sang inspirator lagu itu ke atas panggung konser “A Symphony of New Year Celebration” di Bandung, Jumat malam.

“Kalian penasaran siapa ‘sleeping child’ itu?” Tanya sang vokalis Jascha pada penonton yang kompak menjawab; “Yes!” “Jadi sekarang kami akan menunjukkan siapa sebenarnya ‘the sleeping child’ itu,” kata Jascha mengakhiri penampilannya malam itu di Bandung.

Lalu, sebanyak 13 sosok mulai dari anak-anak hingga remaja muncul di atas panggung. Mereka mengenakan kaus hitam dengan gambar merah putih bulat di dada mereka.

“Inilah anak-anak itu, anak-anak kami yang telah memberi inspirasi pada lagu kami,” kata Jascha lagi. Anak-anak itu pun menyapa para penonton dengan berbagai gaya, mulai dari melempar ciuman jauh dan melambaikan tangan.

(zik/ant)

0 Comments

Leave a Comment

5 + ten =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password