Mmmm, Sedapnya Pecel Ayam dan Lele Munaroh

Covesia.com – Mendengar kata “Munaroh”, tentu kita akan teringat dengan Sinetron Religi ‘Emak Ijah Pengen ke Mekah’ yang ditayangkan salah satu station televisi swasta.

Namun, Munaroh kali ini tidak seperti itu. Munaroh disini adalah nama kuliner ‘Picel Lele/Ayam Munaroh’ di Jalan Dr. Sutomo, Marapalam, Padang, Sumatera Barat. Pemilik kuliner ini adalah pasangan Rudi Aprianto dan istrinya Munaroh.

Picel Ayam dan Lele Munaroh, buka dari pukul 19.00 – 06.00 WIB. Untuk harga sendiri sangat terjangkau bagi penikmat kuliner, yakni untuk satu porsi Rp17 ribu.

Selain menyediakan picel ayam dan lele, Munaroh juga menyediakan nasi goreng, lontong malam, minuman aneka jus dan kuliner lainnya yang rugi untuk dilewatkan.

Saat menyantap Picel Ayam dan Picel lele Munaroh ini, mata kita juga dimanjakan dengan penayangan televisi layar lebar dan non stop sampai pagi.

“Alhamdulillah untuk picel ayam dan lele merupakan kuliner yang sangat diminati oleh orang-orang diberbagai kalangan yang melewati jalan ini,” kata Munaroh kepada Covesia.com, Sabtu (3/1/2015).

“Selain sambal kami yang enak, rasa bumbu-bumbunyapun terasa sampe ke tulang-tulangnya yang membuat orang-orang ingin balik lagi untuk mencicippi kuliner kami,” sambung Munaroh.

(Def/zik)

0 Comments

Leave a Comment

10 − one =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password