Ini Dia Resolusi CEO Facebook di 2015

Covesia.com – Cheif Executive Officer (CEO) jejaring sosial, Facebook, Mark Zuckerberg konsisten melakukan resolusi untuk dirinya setiap tahun. Kali ini, ia meminta saran dari pengguna jaringan Internet (netizen) di Facebook.

Pada tahun sebelumnya, Mark Zuckerberg membuat resolusi untuk dirinya sendiri dengan belajar bahasa Mandarin. Setiap hari bertemu dengan satu orang baru yang tidak bekerja di Facebook.

Menulis catatan terima kasih kepada seseorang yang menurutnya membuat kemajuan untuk dunia dan menjadi vegetarian, yaitu orang yang tidak makan daging dan hanya makan sayuran atau hasil tumbuhan karena alasan kesehatan.

Tahun ini, 2015, Mark Zuckerberg, yang akrab dipanggil Zuck ini kembali membuat tantangan untuk dirinya. Zuck menulis status yang menyatakan, tahun ini ia ingin mendapat saran resolusi diri dari komunitasnya, dalam hal ini pengguna Facebook.

Zuck memberi kesempatan luas bagi netizen untuk memberi saran tentang apa yang sebaiknya ia lakukan sepanjang satu tahun ke depan. Pertanyaan Mark, disambut meriah oleh netizen.

Ada beberapa saran terbaik netizen yang langsung dibalas Mark Zuckerberg. Saran-saran tersebut antara lain seperti Dilansir Mirror;

1. Membaca buku baru setiap bulan dengan ketentuan, buku tersebut merupakan pilihan orang lain.

Zuck membalas, “Saya benar-benar suka ide ini.”

2. Berlari sepanjang satu mil setiap hari, baik saat hari hujan atau cerah.

Saran ini ditanggapi Zuck dengan menulis balasan, “Ide yang menarik!”

3. Belajar memasak, khusus memasak makanan untuk makan malam.

Zuck menjawab ia memang suka memasak, tapi hanya bisa memasak daging, sehingga ia pikir ia harus belajar lebih baik untuk memasak.

4. Belajar menari.

Menanggapi ide menari, ia mengaku kegiatan tersebut akan menjadi tantangan baru baginya.

5. Belajar alat musik.

Tanggapan Zack untuk ide belajar alat musik ini tidak jauh berbeda dengan ide belajar memasak.

(def/zik)

0 Comments

Leave a Comment

two × two =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password