Bingung Cari Tempat Liburan? Ayo ke Pantai Sasak

Covesia.com – Kemana liburan anda minggu ini?. Jangan pikir lama-lama. Pantai Sasak Ranah Pasisie, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat jawabannya. Pantai ini siap menyambut setiap wisatawan yang ingin memanfaatkan liburannya.

Sejumlah kegiatan di Pantai Sasak juga siap untuk menghibur anda. Berbagai menu makananan, seperti ikan panggang dan gulai ikan dengan samba lado hijau khasnya Pasaman Barat pun sudah menanti anda.

Pantai Sasak yang berjarak 20 kilometer dari Simpang Empat memang menjadi tujuan wisatawan. Banyak pemandangan yang indah di sepanjang pantai ini.

Sejumlah kapal mesin disediakan masyarakat setempat untuk berkeliling melihat berbagai pemandangan di Pantai Sasak. Dipastikan anda puas, kalau sudah datang kesini.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pasaman Barat, Afrizal Azhar kepada covesia.com, Sabtu (3/1/2015) menuturkan berbagai kegiatan penampilan kesenian akan ditampilkan di Pantai Muaro Sasak.

Pihaknya terus membenahi Pantai Sasak dengan melengkapi sarana-prasarana yang ada. Mulai dari peningkatan jalan menuju pantai, rumah lapau, membuat pos pariwisata, dermaga pariwisata, pembenahan parkir dan pembenahan tempat permainan.

Kondisi Pantai Sasak saat ini sudah mulai menunjukkan perkembangan yang pesat, baik sarana dan prasarana, maupun dari segi pengunjung. Sasak adalah tempat untuk tujuan warga saat liburan. Baik warga lokal di Pasbar, maupun perantauan.

(man/zik)

0 Comments

Leave a Comment

four + sixteen =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password